Header1

Graphic1

CEIC 2017

logo

Setelah melalui proses seleksi yang diikuti oleh puluhan peserta tingkat perguruan tinggi dari seluruh Indonesia, tim usungan Riandi Hartarto, Agusti Fajar Nuriman, dan Muhammad Iqbal Ario Ghiffary (2015), berhasil meraih juara sebagai juara favorit dalam dam innovation contest serta menyabet gelar juara pertama. Sedangkan tim usungan Wahyudi Setiawan, Setiyo, dan Teguh Wijayanto (2014) berhasil meraih gelar juara ke dua pada bridge design competition pada ajang CEIC 2017.

Lomba yang diselenggarakan oleh Departemen Teknik Sipil Universitas Diponegoro ini, berlangsung pada September sampai pada acara puncak yakni tanggal 20 Oktober 2017 dengan memperlombakan 2 kategori. Dua kategori yang diperlombakan yaitu bridge design competition dan dam innovation contest. Selain Universitas Diponegoro, para peserta juga berasal dari Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Indonesia, Sekolah Tinggi Teknik PLN, dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dalam kategori bridge design competition, Universitas Diponegoro mengirimkan tim rcircle bunder yang beranggotakan Wahyudi Setiawan, Setiyo, dan Teguh Wijayanto dengan membawa design jembatan mereka yakni S6. Proses seleksi administratif dan substantif yang dilakukan pihak penyelenggara, berhasil memilih 10 besar karya terbaik untuk dipresentasikan dihadapan dewan juri pada Jumat, 20 Oktober 2017 di Aula A101 Departemen Teknik Sipil Fakultas teknik Universitas Diponegoro. Dalam lomba ini juara pertama berhasil diraih oleh tim dari Universitas Indonesia (Aswatama), juara ketiga dari Universitas Atmajaya (Aegis).

Untuk kategori dam innovation contest, Universitas Diponegoro mengirimkan tim KUYA PRATISARA (Riandi Hartarto, Agusti Fajar Nuriman, dan Muhammad Iqbal Ario Ghiffary) dan TIMO A1 (Mochamad Raka Rizki, Wahyu Rahmat Ramadhan, dan Muhammad Agra Rully Putra). Pada tahap final, tim KUYA PRATISARA, dan tim TIMO A1 juga berhasil lolos ke-5 besar lainnya.

Dalam lomba ini juara pertama berhasil diraih oleh tim dari Undip sendiri yakni oleh tim KUYA PRATISARA dengan judul Bendungan Sanjaya, juara kedua dari ITB (tim KUYA TRIDAKSA) dengan judul Perencanaan Bendungan Kendal Tridaksa sebagai Upaya Pengelolaan Sumber Daya Air di Wilayah Sungai Jratun Seluna, sementara juara ketiga diraih oleh ITB (tim KUYA KUYI dan KOUW) dengan judul Bendungan Dankouw. Para pemenang lomba mendapatkan hadiah trophy, sertifikat dan uang tunai.

kata kata romantis http://harkamnon.blogspot.com/2014/09/jenis-jenis-dan-harga-kamera-canon.html http://harhonbrio.blogspot.com/2014/08/harga-honda-brio-berbagai-jenis-tipe.html http://tabletadvanharga.blogspot.com/2014/08/harga-tablet-advan-update-bulan-ini.html http://hargasonyxperiaku.blogspot.com/2014/08/harga-sony-xperia-terbaru-paling-update.html http://harsamgal.blogspot.com/2014/08/harga-samsung-galaxy-selalu-update.html rumah minimalis