Header1

Graphic1

Pangeran Diponegoro Juara K2R 2.0

KR2

Tim Universitas Diponegoro kembali menorehkan prestasinya. Kali ini, dari Tim Pangeran Diponegoro mengharumkan nama UNDIP dalam kompetisi Konstruksi Ramping 2.0 yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan Institut Teknologi Bandung dan didukung oleh Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementrian PUPR. Tim Pangeran Diponegoro yang beranggotakan, Taufiq Fitrianto, Victorious Duta P, Kurniawati Gopar, Adi Dharma Dwi R, Sarasyta Marera, Andhika Widi R, dan Tri Kumala Hasan, berhasil menyabet juara pertama dalam kompetisi skala nasional yang tentunya tidak lepas dari dosen pembimbing mereka yaitu Dr. Jati Utomo DH, Dr Ferry Hermawan, dan Riqi Radian, S.T., M.T.

Kompetisi yang dilaksanakan di ITB, pada tanggal 1 – 2 Oktober 2017 ini, bertujuan untuk memperkenalkan konsep, pengetahuan, dan teknik Konstruksi Ramping kepada mahasiswa baik program sarjana maupun pascasarjana dalam simulasi proyek konstruksi dimana terdapat pihak-pihak yang terlibat dalam proyek konstruksi, yaitu 1 Kontraktor Utama, 6 Sub-kontraktor, 1 Pemasok, dan 1 Pengawas Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Proses pengerjaan simulasi proyek ini sangatlah unik karena bahan untuk pengerjaan simulasi proyek ini menggunakan media blok-blok permainan LEGO. Kegiatan kompetisi ini secara umum merupakan perlombaan untuk mengukur sejauh mana peserta kompetisi memahami beberapa konsep dan teknik Konstruksi Ramping yang diperkenalkan dalam sebuah simulasi proyek konstruksi.

 

kata kata romantis http://harkamnon.blogspot.com/2014/09/jenis-jenis-dan-harga-kamera-canon.html http://harhonbrio.blogspot.com/2014/08/harga-honda-brio-berbagai-jenis-tipe.html http://tabletadvanharga.blogspot.com/2014/08/harga-tablet-advan-update-bulan-ini.html http://hargasonyxperiaku.blogspot.com/2014/08/harga-sony-xperia-terbaru-paling-update.html http://harsamgal.blogspot.com/2014/08/harga-samsung-galaxy-selalu-update.html rumah minimalis