Header1

Graphic1

Mahasiswa Sipil Juara 1 Lomba Beton

Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Diponegoro kembali berhasil mengukir prestasi gemilang. Kali ini tim yang diberi nama “Bright Circle” yang terdiri dari Muhammad Rizki Zulfikar, Rina Susilawati, Juang Rais Zhafron (Teknik Sipil 2015) yang di bimbing oleh Ir. Purwanto, M.T., M.Eng. berhasil meraih juara pertama dalam ajang perlombaan Civil Engineering Days di Universitas Atma Jaya Yogyakarta .

Pada lomba tahun ini, kompetisi mengambil tema beton mutu tinggi yang ramah lingkungan, yang diberi nama judul Innovation of High Strength Green Concrete Competition. Tim Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Diponegoro mengangkat tema penggunaan bahan sisa buangan pabrik tebu sebagai bahan subtitusi semen.

 

BR

 

Pada proses awal kompetisi, peserta diminta untuk mengirimkan proposal lomba yang berisikan konsep lengkap termasuk perhitungan yang dibutuhkan. Dari 45 tim yang mengikuti seleksi, terpilih 20 finalis yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Tim yang lolos seleksi kemudian melanjutkan kompetisi dengan membuat sampel beton dengan kuat tekan yang telah ditentukan. Pengujian kuat tekan beton dilaksanakan pada Senin, 10 April 2017. Diambil 5 tim terbaik untuk melanjutkan ke tahap final pada tanggal 12 Mei 2017 untuk mempresentasikan hasil karya yang telah mereka rancang.

Setelah melalui kompetisi yang ketat, akhirnya tim Bright Circle berhasil meraih juara 1 pada lomba tersebut. Selamat kepada tim “Bright Circle”. Semoga prestasi yang diraih mereka dapat menginspirasi rekan-rekan mahasiswa Teknik Sipil lainnya untuk dapat berprestasi dan mengharumkan nama Universitas Diponegoro.

kata kata romantis http://harkamnon.blogspot.com/2014/09/jenis-jenis-dan-harga-kamera-canon.html http://harhonbrio.blogspot.com/2014/08/harga-honda-brio-berbagai-jenis-tipe.html http://tabletadvanharga.blogspot.com/2014/08/harga-tablet-advan-update-bulan-ini.html http://hargasonyxperiaku.blogspot.com/2014/08/harga-sony-xperia-terbaru-paling-update.html http://harsamgal.blogspot.com/2014/08/harga-samsung-galaxy-selalu-update.html rumah minimalis