Header1

Graphic1

Green Grove 2017

Kegiatan Green Grove merupakan kegiatan penanaman Mangrove yang dilaksanakan di desa Bedono, Kecamatan Sayung, Demak oleh Mapateksi. Green groove tahun 2017 ini merupakan tahun ketujuh pelaksanaan penanaman mangrove di desa tersebut. Pada tahum ini pula Mapateksi bekerjasama dengan Dinas Kehutanan Jawa Tengah mempersiapkan 4000 bibit untuk ditanam di daerah-daerah yang rawan abrasi di desa Bedono.

 

gg

Spot A Penanaman Mangrove

 

gg2

Spot B Penanaman Mangrove

 

Kegiatan ini pertama kali di inisisai oleh Ketua Mapateksi 2010 M.Fiqi Gozhari yang prihatin dengan abrasi air laut yang terus merangsak naik ke daratan dan merendam pemukiman hingga memutus jalan yang merupakan akses antar desa. Kini ditahun yang ketujuh, kondisi di Desa Bedono sudah lebih baik dengan adanya mangrove karena ditekannya laju abrasi.  

 

gg3    gg4

 

 

 

 

 

 

 Spot A Penanaman Mangrove                                                                       Spot B Penanaman Mangrove

 

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 25 Maret 2017 ini berjalan dengan lancar. Penanaman diikuti oleh kurang lebih 100 orang peserta diantaranya mahasiswa, Siswa SD Bedono 3 dan dari OISCA. 4000 bibit mangrove pun sudah tertanam semua. Semoga apa yang telah di lakukan para peserta penanaman mangrove kali ini dapat tumbuh besar dan bermanfaat bagi warga sekitar.

 

gg5

Foto Bersama Panita dan Peserta Green Groove

kata kata romantis http://harkamnon.blogspot.com/2014/09/jenis-jenis-dan-harga-kamera-canon.html http://harhonbrio.blogspot.com/2014/08/harga-honda-brio-berbagai-jenis-tipe.html http://tabletadvanharga.blogspot.com/2014/08/harga-tablet-advan-update-bulan-ini.html http://hargasonyxperiaku.blogspot.com/2014/08/harga-sony-xperia-terbaru-paling-update.html http://harsamgal.blogspot.com/2014/08/harga-samsung-galaxy-selalu-update.html rumah minimalis