Header1

Graphic1

Bridge Construction Competition Civest 2017

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Jakarta, Depok, Jawa Barat pada tanggal 7 – 9 Maret ini membawa tim UNDIP meraih tiga penghargaan sekaligus. Lomba Rancang Jembatan tingkat nasional ini diikuti oleh 33 tim dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

 

1

 

Tahap awal dari lomba ini adalah tahap seleksi dimana dilakukan proses seleksi proposal untuk mendapatkan 8 proposal terbaik yang akan keluar sebagai finalis. Tahap final diikuti oleh 1 tim dari Undip, 2 Tim dari ITS, 2 Tim dari PNJ, 1 Tim dari UGM, 1 Tim dari UNESA, dan 1 Tim dari POLINES.

Rangakain acara final meliputi presentasi, pembuatan dan pengujian prototype jembatan dengan beban maksimum 100 kg. Juara yang diperebutkan yaitu juara 1, 2, 3 serta 3 Juara Kategori, antara lain Kategori Jembatan Terkokoh, Kategori Metode Pelaksanaan Tercepat, dan Kategori Jembatan Terealistis.

 

2

 

Tim Arka Syailendra yang mewakili Undip memperoleh 3 penghargaan yaitu juara 1, Juara Kategori Jembatan terkokoh, dan Kategori Jembatan dengan Metode Pelaksanaan Tercepat.

kata kata romantis http://harkamnon.blogspot.com/2014/09/jenis-jenis-dan-harga-kamera-canon.html http://harhonbrio.blogspot.com/2014/08/harga-honda-brio-berbagai-jenis-tipe.html http://tabletadvanharga.blogspot.com/2014/08/harga-tablet-advan-update-bulan-ini.html http://hargasonyxperiaku.blogspot.com/2014/08/harga-sony-xperia-terbaru-paling-update.html http://harsamgal.blogspot.com/2014/08/harga-samsung-galaxy-selalu-update.html rumah minimalis